Thursday, September 6, 2007

Endorsment Quranic Quotient


"Untuk menjadikan Al-Quran sebagai pedoman dan penuntun kesuksesan dunia dan akhirat, maka perlu mengenal lebih jauh dan mendalami ayat demi ayat. Buku yang ditulis oleh Udo Yamin Efendi Majdi merupakan karya yang —saya yakin— akan menambah kecintaan pembaca akan Al-Quran sekaligus menjadikannya sebagai pedoman puncak dalam menjalani kehidupan." (Ary Ginanjar Agustian, trainer dan pimpinan ESQ LEADERSHIP CENTER)

"Buku ini merangkum analisa yang tajam. Refleksi, penghayatan dan kepekaan yang dalam sang penulis atas potensi diri manusia. Argumentasinya yang akurat dan objektif, mampu meyakinkan anda bahwa dengan Quranic Quotient, di dunia dan di akhirat, Anda akan menjadi Sang Pemenang." (Rashid Satari, Ketum PERWAKILAN PELAJAR ISLAM INDONESIA MESIR 2006-2008)

“Membaca judulnya pasti penasaran. Skiming bukunya tambah penasaran. Sebaiknya membaca sampai habis, itulah jawabannya. Sebuah buku yang memadukan antara pemikiran asasi dengan pemikiran kini. Sangat menarik dan wajar jika dipuji. Perlu dibaca untuk masa kini.” (B.S.Wibowo, Trainer dan CEO TRUSTCO CIPTA MADANI)

"Saya pernah menduga Al-Quran adalah karya sastra yang ditulis seorang bernama Muhammad, seperti halnya Kahlil Gibran menuliskan puisinya. Tapi, Al-Quran terlalu sempurna dan tidak ada seorang manusia pun sanggup menuliskannya kecuali itu Allah SWT. Saya suka dengan perumpamaan menutup mata yang dilakukan si penulis terhadap istrinya di buku ini. Saya sepakat, jika kita buta, maka kita akan tersesat mengarungi kehidupan ini. Al-Quran adalah jawabannya, karena itu adalah mata bagi seluruh umat di bumi ini. Bacalah buku ini dan kita akan merasa malu, karena sudah melupakan Al-Quran, kitab yang kita akui sebagai milik kita.” (Gola Gong, pengelola RUMAH DUNIA)

Saya yakin, jika kita melaksanakan 7 prinsip menggali dan melejitkan diri dalam buku ini, maka insya Allah kita akan sukses dunia-akhirat. Sebab, 7 prinsip itu telah merubah hidup saya.” (Risyan Moehammad Tawfik, Ketum PERWAKILAN PERSATUAN ISLAM MESIR 2006-2008)

"Luar biasa! Membaca buku ini, saya tambah yakin akan keagungan Al-Qur'an dan semakin mencintainya. Secara cerdas penulis menggabungkan prinsip Al-Quran dengan hasil penemuan ilmiah terkini yang dipadu secara komunikatif, atraktif, dan efektif. Buku ini juga pas untuk semua kalangan! Semoga menjadi karya Best Seller jilid II yang lahir dari rahim santri Universitas Al-Azhar Mesir setelah novel Ayat-Ayat Cinta." (Teguh Hudaya, Ketum FLP Mesir 2006-2007)

No comments: